Enter your keyword

Kamis, 13 Agustus 2015

Wisma Teuku Umar

Terletak di tengah lingkungan yang hijau, Wisma Teuku Umar menawarkan kamar-kamar ber-AC yang menghadap taman. Wisma ini juga menawarkan pijat santai dalam kamar dan Wi-Fi gratis di area umum. Tempat parkir gratis tersedia di wisma.

Wisma Teuku Umar berlokasi nyaman dalam jarak 5 menit jalan kaki dari tempat-tempat wisata yang populer di Aceh, seperti Masjid Agung Baiturrahman dan Museum Tsunami. Properti ini dapat dicapai dalam 5 menit berkendara dari Pantai Ulele dan 25 menit berkendara dari Bandara Sultan Iskandar Muda.

Berperabotan simpel, kamar-kamarnya dilengkapi dengan area duduk, TV layar datar, dan minibar. Makanan ringan gratis disediakan di kamar-kamar tertentu. Setiap kamar mandi pribadinya memiliki fasilitas shower.

Staf di meja depan akan melayani kebutuhan Anda setiap hari selama 24 jam. Mereka dapat membantu dengan permintaan binatu dan penjemputan bandara dengan biaya tambahan. Jika ingin menjelajahi kota sendiri, Anda dapat memanfaatkan layanan penyewaan mobil.

Untuk makanan, terdapat sebuah restoran yang menyajikan berbagai macam masakan Indonesia dalam jarak 2 menit berjalan kaki dari properti.

Tipe Kamar

Kamar Standard Double atau Twin
Kamar Deluxe Double
Suite

Informasi Umum

Umum: Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Taman, Teras, Parkir Gratis, AC
Kegiatan: Pemijatan
Layanan: Binatu, Jasa Penyetrikaan, Layanan Internet, Penyewaan Mobil, Wi-Fi, Termasuk Akses Wi-Fi Gratis, Antar-Jemput Bandara (biaya ekstra)

Kebijakan Hotel

Waktu Check-in: 12:00 - 12:30
Waktu Check-out: 12:00 - 13:00
Pembatalan/Pembayaran di muka: Kebijakan pembatalan dan pembayaran di muka tergantung dari tipe kamar. Masukkan tanggal dan cek kondisi yang berlaku untuk kamar yang Anda pilih.