Enter your keyword

Sabtu, 20 Agustus 2016

Ikuti Lomba Cipta Jingle Kota Banda Aceh

IKUTI LOMBA CIPTA JINGLE KOTA BANDA ACEH
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banda Aceh mengadakan Lomba Cipta Jingle Banda Aceh 2016. Event tahunan ini bertujuan untuk menjaring karya musisi berbakat Indonesia.

Lomba ini dapat diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya secara terpisah dengan durasi minimal 45 detik dan maksimal 2 menit. Karya harus asli dan bukan jiplakan. Karya belum pernah diikutsertakan pada lomba apapun dan belum pernah dipublikasikan.

Lomba dengan tema “Pusaka dan Budaya Banda Aceh Sebagai Kota Madani” ini akan memilih 1 jingle terbaik untuk menjadi lagu tema promosi wisata Kota Banda Aceh.

Lomba Cipta Jingle ini memperebutkan hadiah sejumlah 10 juta rupiah bagi sang pemenang. Seleksi melibatkan juri; Moritza Thaer (Musisi), Muhammad Riza (Budayawan) dan Ust. Mujiburrizal (Penggiat Wisata).

Segera download formulir pendaftaran di bawah, lalu lengkapi persyaratannya. Karya dapat diemail pada jinglebandaaceh@gmail.com dengan subject: “Lomba Cipta Jingle Kota Banda Aceh 2016”, atau mengantar langsung dalam bentuk CD ke Disbudpar Kota Banda Aceh, Jalan Sultan Iskandar Muda, Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa. Batas penerimaan jingle sampai dengan 19 september 2016.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada pembukaan acara Piasan Seni Kota Banda Aceh, 23 September 2016 di Taman Sari, Banda Aceh. Informasi lebih lanjut hubungi Mia Ghani (0852 7790 4494). [] Download Formulir Pendaftaran

Lihat juga:Kemenpar RI Akan Launching Aceh International Rapa’i Festival